Sunday, July 1, 2012

Pengertian Hosting dan Domain Indonesia


Pengertian hosting dan domain indonesia - Kita sering mendengar hosting dan domain di Internet. Lalu apa sih pengertian hosting dan domain indonesia itu sendiri? Yuk kita cari tahu pengertian hosting dan domain sampai tuntas. Di Indonesia juga tersedia banyak sekali penyedia web hosting murah dan domain murah. Namun yang paling murah, berkualitas, dan recomended, Anda patut ke rajawebhost. Karena rajawebhost adalah penyedia web hosting dan domain murah terbaik di Indonesia.

Pengertian Hosting dan Domain Indonesia

1.Pengertian Hosting
Hosting adalah sebuah tempat untuk menyimpan data-data di internet baik berupa tulisan, gambar ataupun file-file lainnya. Hosting sendiri bervariasi harganya, tergantung kapasitas dan fitur yang ditawarkan. Kalau Anda masih dalam tahab belajar sebaiknya menggunakan hosting yang personal agar lebih hemat. Anda bisa dapatkan paket personal super murah di rajawebhost. Menarik bukan? Mau coba berkreasi membuat website sendiri? Miliki segera hosting murah di rajawebhost!

2. Pengertian Domain
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Contoh domain di antaranya .com,.net,.org,.info,… dan masih banyak lagi.
Nah, hebatnya rajawebhost menyediakan domain dengan harga yang sangattttt murah untuk Anda. Mau coba gimana murahnya domain murah? Langsung saja ke rajawebhost!


YUK LANGSUNG BELI DOMAIN DI RAJAWEBHOST.COM !!!
- Hosting Murah
- Domain Murah
- Reseller Hosting Murah
- Reseller Domain Murah
- VPS Indonesia Murah
RAJAWEBHOST.COM - Web Hosting Service
Web Hosting dan Domain Murah Indonesia
Hub. 081317333111
Website http://www.rajawebhost.com


Jika Anda masih bingung tentang pengertian hosting dan domain indonesia, gambarannya di dunia nyata seperti ini, hosting itu ibarat sebuah petak tanah yang siap dibangun sebuah rumah megah di atasnya. Dan domain sendiri adalah alamat rumah kita. Kapankah Anda bangun website megah Anda?

Sekarang sudah tahu apa  pengertian hosting dan domain indonesia  kan? Sangat menarik memang kalau kita punya website sendiri. Kita bisa tuangkan kreasi kita di dalam website. Nah, jika artikel tentang  pengertian hosting dan domain indonesia ini sangat bermanfaat, silahkan di share ya? Terima kasih, sukses untuk Anda.

0 comments: